Text Berjalan

MELAYANI SEMUA KEBUTUHAN BALON PROMOSI UNTUK MENDUKUNG KEMERIAHAN EVENT ANDA

Selasa, 19 Januari 2010

Cetak Logo Atau Merek di Media Balon Print


Pada saat anak kecil memegang balon , tampaklah sebuah logo atau merek pada body balon yang dengan sengaja atau tidak kita melihatnya nampaklah jelas di benak kita pesan yang disampaikan dengan media balon print, itulah mengapa orang memesan balon print khususnya pada saat event sedang berlangsung di mal atau tempat lain.

Dengan harga yang murah dan manfaat yang besar, maka tidak ada alasan bagi pihak sponsor suatu event untuk tidak menggunakan balon print sebagai media iklan dan memeriahkan acara.

Biasanya banyak dipesan oleh perusahaan-perusahaan yang sedang mengadakan promo merek, pameran, launching produk,dan lain-lain untuk dibagikan kepada pengunjung yang pastinya mempunyai anak kecil.

Banyak pilihan warna ada merah, biru, putih, hijau, kuning, violet, hitam,emas, sylver, orange, pink, magenta, pearl, dan banyak lagi.Paket penjualannya balon berikut stick dan cup.

Ayo,..Jika Anda ada event yang melibatkan orang banyak khususnya anak- anak, maka jangan berfikir panjang untuk memesan balon print. Hubungi kami ya! ALI - 02129417018/ 0818835790/ 082218185790. atau klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar