Text Berjalan

MELAYANI SEMUA KEBUTUHAN BALON PROMOSI UNTUK MENDUKUNG KEMERIAHAN EVENT ANDA

Selasa, 02 November 2010

Balon Gas Helium Indoor Sebagai Tanda Lokasi Stand Pameran


Balon gas helium ini digunakan didalam ruangan, biasanya pada event Pameran.Balon Gas helium ini tidak ada bedanya dengan balon iklan yang ada di outdoor, bedanya adalah gasnya menggunakan Helium sehingga aman tidak terbakar, dan ukurannya relatif lebih kecil yaitu diameter antara 1.5m-2.5m tergantung dari tinggi ruangannya.
Dekorasi stand yang ada sekarang sudah sangat berfariasi bentuknya sangat bagus layaknya bangunan permanen, bahkan ada yang menggunakan material tertentu sehingga tampil beda dan membuat pengunjung mampir ke stand mereka.Akan lebih menarik jika ditambahkan balon gas helium diatas boot tersebut.
Lihatlah betapa bedanya stand Thuraya yang menggunakan balon gas helium diameter 1.5m, sebagai pelengkap atribut stand.Yang difungsikan juga sebagai petunjuk atau letak stand tersebut, karena bisa terlihat dari kejauhan.
Oleh karena itu lengkapilah dekorasi stand atau boot anda dengan balon gas helium.Hubungi kami MetroBalon di 02129417018/0818835790/ 082218185790 att. Muhamad Ali, atau bisa kunjungi web kami di metrobalon.com untuk produk-produk lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar