Text Berjalan

MELAYANI SEMUA KEBUTUHAN BALON PROMOSI UNTUK MENDUKUNG KEMERIAHAN EVENT ANDA

Kamis, 25 Maret 2010

Balon supporter Atau Balon Tepuk Gudang Garam Inter Sport


Banyak cara perusahaan mendongkrak brand image , salah satunya dengan media balon tepuk atau balon supporter untuk melengkapi kemeriahan event- event massal. Dan tentunya Brand yang melekat di balon tepuk pasti menjadi perhatian khusus bahwa sebuah perusahaan tersebut sedang menggelar event.

Salah satu contohnya perusahaan rokok terkemuka PT. Gudang Garam. Tbk menggunakan media balon tepuk untuk menyambut digelarnya FIFA World Cup Juni 2010 mendatang.Yaitu acara yang bertujuan mensosialisasikan gaung Piala dunia dengan berbagai acara yang dikemas, dan memang Gudang Garam menjadi salah satu sponsor.

Kami MetroBalon sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memproduksi balon tepuk Gudang Garam Intersport sebanyak 50.000 balon.Nah tunggu apalagi jika perusahaan mempunyai ide serupa akan mengadakan event massal, gunakan balon tepuk untuk menambah semarak acara dan menyampaikan pesan sponsor. Hubungi kami MetroBalon 021 29417018/ 0818835790/ 082218185790 Att. Muhamad Ali atau kunjungi website kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar