Text Berjalan

MELAYANI SEMUA KEBUTUHAN BALON PROMOSI UNTUK MENDUKUNG KEMERIAHAN EVENT ANDA

Senin, 21 Maret 2016

Bermacem Kegunaan Balon Untuk kebutuhan Promosi, Event, Dan Pribadi

Ternyata yang namanya balon bukan sekedar buat mainan anak-anak. Balon disini bukan sembarang balon,tapi banyak jenisnya dan beragam fungsinya.

  1. Balon Print atau Balon Sablon berfungsi sebagai soufenir buat anak-anak tetapi balon sudah disablon dengan logo atau merek sehingga bisa terlihat orang banyak ketika dibuat mainan anak-anak.Materialnya dari karet seperti balon biasa pada umumnya.
  2. Balon Dekorasi berfungsi sebagi hiasan atau dekorasi ruangan ketika event atau ulang tahun. Materialnya sama dengan balon biasa, hanya saja dirangkai sedemikian rupa menjadi satu ornamen dekorasi, bisa berupa gapura, standing, taman balon, lampion dan lain-lain.
  3. Balon Gas Pelepasan berfungsi sebagai tanda diresmikannya atau dibuka atau diingatnya  moment-moment tertentu.Balon gas dirangaki dari sekumpulan balon-balon biasa menjadi satu bagian dan dibagian bawahnya disertakan spanduk.
  4. Balon Udara atau Balon Iklan adalah balon besar yang dipasang diarea publik atau di jalan atau di atas gedung. Balon ini berfungsi sebagai media iklan atau promosi produk, atau promo event.Bentuk yang reguler ada Oval, Kubus, dan Zeppelin. bentuk khusus bisa juga sesuai permintaan.
  5. Balon Zeppelin Remote berfungsi sebagai media penyampai lewat balon zeppelin yang berputar-putar disekitaran venue baik indoor ataupun outdoor.
  6. Balon Sign berfungsi sebagai tanda atau pertanda bahwa disitu ada temoat sesuai yang tertera di balon. Balon Sign ada lampunya sehingga malam terlihat jelas.
  7. Balon Gate atau Balon Gapura atau Balon Start-Finish berfungsi sebagai gerbang atau gapura yang menandakan event tertentu, bisa juga sebagai tanda garis start dan atau finish acara baloapan atau lari atau sepeda santai atau jalan santai, dan lain-lain.
  8. Balon Sky Dancer untuk menambah semarak venue dengan balon yang bisa berjoget.
  9. Balon Inflatable Bounchy untuk arena bermain anak-anak, biasa juga didgunakan untuk kelengkapan venue acara Family Gathering.
  10. Balon Karakter bisa dibuat bermacam- macam bentuk sesuai maskot atau kemasan atau logo, denganukuran berfariasi dari yang kecil sampai yang besar.
  11. Dan masih banyak lagi produk balon yang bisa kita aplikasikan sesuai permintaan klien.
Nah banyak kan jenis dan kegunaan yang namanya balon.Jika Anda mempunyai ide untuk menggunakan salah satu atau beberapa jenis balon yang kami sebutkan diatas, silahkan hubungi kami.
Atau kunjungi website kami disini.


1 komentar:

  1. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat

    Kunjungi www.puspitabalon.com

    BalasHapus