Text Berjalan

MELAYANI SEMUA KEBUTUHAN BALON PROMOSI UNTUK MENDUKUNG KEMERIAHAN EVENT ANDA

Senin, 22 Februari 2010

Balon Zeppeline Dengan Kendali Remote Control

Pengertian balon zeppelin remote controller adalah balon yang dibentuk seperti zeppeline yang dikendalikan dengan remote control. Balon zeppelin ini tanpa awak, karena dikendalikan dari bawah seperti pada sistem aero modelling.
Balon zeppeline digunakan sebagai media advertish atau menyampaikan pesan sponsor yang ditempatkan di body balon. Berputar-putar layaknya pesawat mengelilingi arena atau tempat diselenggarakannya event, seperti pameran, expo, wedding, konser, pertandingan olah raga, pertemuan organisasi dan lain-lain.

Ada dua jenis balon zeppelin remote adalah balon zeppeline indoor dan balon zeppeline outdoor. Untuk jenis indoor panjang balon 3.5 meter, dan outdoor 7.5meter-10 meter, bisa membawa kamera.Menggunakan gas Helium tidak terbakar sehingga aman digunakan di indoor apalagi outdoor.

Berbeda dengan balon udara pancang yang hanya diikat tali kebawah sehingga tidak dapat bergerak, hanya berputar dan bergoyang ditempat karena tertiup angin, balon zeppelin remote controller dapat bergerak berputar mengelilingi aula atau tempat acara sesekali melakukan manufer atau atraksi sehingga tampak meriah, eksklusif, dan berkelas. Lihat contoh lain disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar