Text Berjalan

MELAYANI SEMUA KEBUTUHAN BALON PROMOSI UNTUK MENDUKUNG KEMERIAHAN EVENT ANDA

Jumat, 05 Februari 2010

Mengganti Rambu-Rambu Dengan Balon Sign

Kalau rambu- rambu terbuat dari plat besi atau kayu atau triplek itu sudah biasa, tetapi menggunakan media balon sebagai tanda atau petunjuk itu sangat unik dan artistik, oleh karenanya disebut dengan balon sign.

Selain unik balon sign juga mudah dipasang dan dipindah tempat karena sifat dasar balon yang inflatable.Bisa dipakai event yang temporary dan nantinya dapat dipasang kembali.


terbuat dari bahan plastik pvc dengan pilihan banyak warna. Materi disain dan bentuk disesuaikan dengan moment dan fungsi tandanya, misalnya sebagai petunjuk arah bisa digambar dengan anak panah dan keterangannya.Bisa juga letter misalkan welcome, congratulations, exit, enter dsb. Bisa juga sebagai keterangan tempat khusus misalnya toilet, tenda 1 dst, bar 1 dst,Emergency dan sebagainya.Bisa juga sebagai dekorasi dengan disertakan tema event, dapat dipakai juga untuk dekorasi wedding dengan ditempelkan foto pengantinnya.


Karena fungsi utamanya sebagai tanda maka orang harus dapat melihat balon dengan jelas, oleh karena itu di dalam balon sign ada lampunya sehingga pada malam hari terlihat terang seperti neon box atau lampu taman.Sering digunakan padaevent- event di outdoor misalkan pameran, pekan raya, party night out door sepeti di gambar dipakai pada event playground di Pantai Karnaval Ancol.


Nah dari keterangan diatas mungkin anda punya event yang cocok dilengkapi dengan balon sign silahkan hubungi kami ALI - Metrobalon 021 29417018/ 0818835790 /082218185790


Tidak ada komentar:

Posting Komentar